19 December 2003

Wonosobo yang Indah

Mulai saat ini aku mulai meninggal kota dimana aku dibesarkan.
Walo aku gak dilahirkan di Wonosobo, tapi aku merasakan mempunyai Wonosobo. Kota yang indah dengan segala kenangan. Udara yang sejuk bikin nyaman hati ini. Hidup ini memang penuh rotasi. Ortu ku aja dulu orang Jawa Timur sekarang justru jadi orang Wonosobo. Aku dimana yaahhh nanti....................

Namun sebelum kota Wonosobo ditinggalkan aku telah merasakan beberapa keindahan seperti :

1. Telaga Menjer

2. Sate Tahu

3. Mie Ongklok

4. Megono + Tempe Kemul

5. Kenangan yang tak terlupakan bersama....................


OOoohhhhh Wonosobo.................





nb : ini salah posting karena terjadi kesalahan waktu pada komputer, sebenarnya ini terjadi sekitar tahun 2006 saat saya datang ke Jakarta.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad