30 December 2004

Indonesia Bersdih, Mari Peduli...........

Beri kesempatan saya mengeluarkan “uneg-uneg", mumpung bisa on-line. Saya sangat terharu saat mengetahui kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di ACEH dan sekitarnya. Saya tidak bisa berkata apalagi dan apa yang harus diperbuat melihat betapa menderitanya saudara-saudara kita disana :((.

Namun sekarang bukan saatnya meratapi kesedihan ini mari kita bangkit dan tergugah untuk membantu saudara-saadara kita di ACEH dengan apapun bentuknya. INGAT AA Gym pernah berkata 3M, Mulai dari yang kecil, Mulai dari kita sendiri, MUlai saat ini juga. Dengan semangat 3M saya menghimbau kepada pembaca site ini untuk tergugah dengan membantu.

Sebagai Jogja LinuXer tidak ada salahnya membantu dengan do’a dan spirit selain mengulurkan sedikit tangan kita di kantong-kantong bantuan untuk ACEH. Saya menghimbau kepada semuanya STOP menghamburkan dana untuk membeli software propertary ataupun membajak. Salurkan dana ini untuk membangun ACEH dan sekitarnya. MAsih banyak distro GNU/Linux yang lengkap dan murah sekaliii. Daripada kita membeli software propertary yang sangat mahal kenapa tidak kita sumbangkan untuk ACEH. Harga kopian Distro GNU/Linux sangatlah murah.

Ayo teman-teman mari kita galang persatuan dan katakan STOP untuk software propertary yang merupakan pemborosan dana, mari kita berdayakan semangat gotong royong kita dengan penggunaan opensource dan free software sebagai bentuk “pengiritan” dana. Sehingga dana yang tersisa untuk membangun bangsa ini.

SEKALI LAGI “STOP 4 SOFTWARE PROPERTARY” dan “SAVE U’r COMPUTER WITH LINUX”

Kalau kata artis “STOP PIRACY”

Mungkin demikian “uneg-uneg” ku maafkan kalau ada yang tidak berkenan. Makasih KPLI Jogja.

Buat KPLI Aceh dan warga yang terkena musibah Tsunami 2004 : Smoga tabah dan diberi kekuatan oleh TUHAN Yang Maha Kuasa.

1 comment:

  1. We have a website that was created during the Tsunami please let us know if any people there is found and we will delete themAfter the Tsunami

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad