25 April 2005

Aku kembali On-Line

Alhamdulillah, ........
Akhir nya aku bisa On-Line kembali. Setelah beberapa waktu terhitung tanggal 20 April 2005 pukul 18.00 sampe 25 April 2005, aku menghilang alias invisible. Bukan napa-napa aku menghilang karena ada sesuatu hal yang sangat mendesak aku harus menghilang. Misal ada internet yang mobile murah mungkin aku bisa on-line.

OK deh yang penting sekarang aku bisa on-line lagi. Waktu aku mencoba buka email ternyata ada 160 email yg belom terbaca dari milis jogja-linux@yahoogroups.com. Lumayan capek bacanya sih walau ada yg dilewati hehehehe :), sorry temen2 kalo ndak terbaca.

Selain cek email seperti biasa aku apt-get pake synaptic banyak sekali aplikasi yang belom ter-update, tp untunglah bandwidth kampus masih kenceng jadi ya masih enak lah buat download-download (thx upnyk). Setelah ku buka http://www.bni.co.id/career/karir.asp?nid=14&page=6 eh ada namaku tp aku bingung gak tau jakarta :(.
Ini dalam tahap mencari temen untuk ke jakarta. Adakah yang bisa bantu untuk penginapan dan navigasi ??? (maklum cah ndeso ra reti jakarta)
help me plisss.......................

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad