31 May 2005

DayBlackDay :((

Pagi-pagi lagi nyamannya tidur, bunyilah telepon kos-kosan langsung aja aku angkat, kukira ada kabar gembira ehh ternyata kabar duka :((
Berita duka dari jakarta, orang yang sangaaattt baeekk saat kukenal di Jakarta, telah Meninggal Dunia.
Pak Sonny namanya, beliau seorang pekerja di Hotel Kebayoran Jakarta Selatan.
Nggak baik banget gimana, aku ditolong beliau berkali-kali.
Sewaktu aku mengikuti tes seleksi BNI beliau sangat membantu dalam semua hal. Sampe aku aja dianter ke tempat seleksi bahkan super discount di Hotel Kebayoran.
Pokoknya aku gak nemu orang sebaik beliau di jakarta.
Aku sangat sedih dan merasa bersalah ama Pak Sonny karena aku belom pamitan dan minta maaf waktu kemaren tanggal 26 Mei 2005, aku langsung kabur aja dari Hotel Kebayoran dan pulang ke Jogja.
Banyak hal yang sangat menyenangkan saat bersama dengan beliau walau sebentar. Ceritanya, Angan2nya, kebiasaannya, tuturkatanya, sungguh tak terlupakan. Seperti ayah sendiri.

Saya Dedy Hariyadi sekerluarga menyampaikan BELASUNGKAWA yang sedalam-dalam kepada Bapak Sonny Harsono Sekeluarga. Smoga Amal Ibadahnya diterima di Sisi-NYA dan dimaafkan Semua Kesalahannya di Dunia. SELAMAT JALAN PAK SONNY........................................, maafkan aku...........

1 comment:

  1. Wah mes ded.. saya juga ikut bela sungkawa yah...??!! kayaknya mas ded dalem banget sama beliau,,,,
    semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala pahala di sisi-NYA

    Amin...

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad