29 September 2005

Aaaarrrggghhhhhhh................

Wah hari ini terasa penat dan cape banget :(
Pokoknya gak enak banget deh.
Tadi sempet maen ke kampus mau nya sih mo ngomongin tentang alumni
melalui para calon kajur yang baru tapi tidak ada kesempatan untuk memberikan waktu untuk berbicara.
Selain itu yang mengjekelkan komputer ku yang lama RAM nya rusak :(( n mouse juga ilang , pokokny aARRARRAgagggggghhhhhhhhhhh..............
Hari ini bener2 nothing. Badan juga terasa cape banget.
AAAAAAAAAAAAArrrrrrrrrrrrrrrrrrGGGGGGGGGGGGGGhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad