01 October 2005

Lega, ohh.... postfix...

Setelah 1 minggu baru kelar masalah postfix nya. Padahal dah aku test local bisa jalan loo tapi kalo pake mail client gak isa, pokoknya bikin BT.
Masalahnya karena terlalu banyak tutorial yang diterapkan sehingga crash.
Akhirnya pake cara bodon apt-get remove couirer-authdaemon couirer-imap couirer-pop dan install ulang (apt-get install couirer-authdaemon couirer-imap couirer-pop).
Tinggal restart courier diatas dan tentunya postfixnya.
Setelah di tes pake squirrelmail n kmail jadi.
Alhadulillah akhirnya jadi juga :).

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad