03 October 2005

Naik Sepede Solusi Hemat

Disaat harga BBM melambung tinggi, banyak para mahasiswa berdemo ria yang tanpa diimbangi dengan perilaku mereka dengan hemat energi.
Dengan menggunakan sepeda onthel bisa mengurangi penggunaan BBM. Tadi sewaktu makan sore(pengganti makan siang) aku ketemu danang naik sepeda. Sebenarnya dia janjian ama anak2 KSL naik sepeda tapi ternyata anak2 KSL malah gak pada naik sepeda masih tetep naik motor.
Aku salut banget deh buat danang yang mau naik sepeda Condong Catur - Babarsari (2KM).
Acung jempol deh...........

Nah sekarang temen-temen mahasiswa jangan koar2 demo anti BBM, bukti kan kalo kalian juga siap menghemat energi.

10 comments:

  1. he..he... ga' pede kali mereka, ntar ga' diliatin cewek2 lagi :))

    ReplyDelete
  2. kalo tetep naek motor [bagi yg punya] tetep sadar diri juga ikut bantu ngirit tuh BBM hohohooo .. gila aja 4500 kemarin dapet 2 liter skrg cuman seliter. Semangat Ngirit!!!

    ReplyDelete
  3. hu uh qta harus ngirit, naik sepeda aja :D

    ReplyDelete
  4. ayo podho ngirit-ngirit..... :)

    ReplyDelete
  5. ngomong-omong kalo aku naik sepeda dari Jl. Magelang kira-kira semaput ga ya :p
    soale adohe 25KM jew..tur saiki puasa laghi :D

    ReplyDelete
  6. buat aan,
    ya kalo kamu naik angkutan umum donk
    naik sepeda buat yang deket2 aja :p

    ReplyDelete
  7. waduh, sori neeh tempatku agak-2 ndeso jadi ga ada angkot :D

    ReplyDelete
  8. h1t0 juga ahhh...10 October, 2005 11:58

    #h1t0 : hu uh tempat cen ndeso kok :p
    adoh tenan kok omah-kampus

    ReplyDelete
  9. adoh yoben sing penting isoh menyang :D

    ReplyDelete
  10. Tetap semangat broo.....

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad