01 October 2005

Pancasila Memang Sakti, TERBUKTI!!!

Hari ini merupakan hari Kesaktian Pancasila bagi bangsa Indonesia.
Bukti saktinya Pancasila adalah naiknya BBM dan semakin kompleksnya permasalahan bangsa ini. BBM yang awal perkiraan naiknya 50% - 100% ternyata 80% - 150%.
Aku barusan keluar dari kost mo beli bensin yang kukira sepi ternyata masih rame aja. Hanya mobil yang sepi. Aku beli bensin 5000 dapetnya 1.12 liter. Ini aku harus bertahan untuk 2 hari paling gak. Yaa untuk jarak deket bisa jalan kaki ato naik sepeda onthel. Berdasarkan posting-anku yang lalu, merupakan kritik buat kita sebagai rakyat. Sekarang aku cuma mo usul beberapa ke Pemerintah (barangkali tau) :
1. Buat pengolahan BBM sendiri tanpa ada broker internasional, F**K Broker.
Kita bangsa pintar onderdil aja bisa dimodifikasi dan dijiplak masak gitu aja gak mau usaha sihh.
2. Para Anggota Dewan pulangkan mobil jatah negara, ngantor pake BIS aja yang disediakan Dewan.
3. Seluruh departemen pemerintah juga sama seperti point 2.
4. Ambil hak alih hasil korupsi para koruptor.

Ya pokoknya gitu deh pemerintah harus tau diri lah kasian rakyat kalo gini, apalagi aku yang masih nganggur gini. Cari kerjaan susah :(. Sampai 3 bulan mendatang pemerintah tidak ada progress perbaikan berarti pemerintah bisa digolongkan gagal dan busuk juga sistem yang ada.

Kalo dipikir dari masalah BBM, ternyata aku mainan blogger dah 1 tahun. Sekarang malam minggu terasa sepi, kalo dibanding lihat yang lain yang pada pasangan :(.
Maklum cinta lagi sibuk KKN jadi ya begini deh jomblo lagi. Senasib pula ama y3d1ps yang ditinggal dengan kesibukan kegiatan mahasiswa.

1 comment:

Disqus for Dedy selalu Milisdad