03 November 2005

Lebaran lagi Lebaran lagi.......

Alhamdulillah, aku kembali menikmati hari fitri ini dengan menjalankan puasa selama 29 hari. Di hari fitri ini yang biasanya mengirimkan kartu lebaran, sesuai pesatnya teknologi telekomunikasi SMS lah sebagai pilihan mengirimkan ucapan hari raya idul fitri.
Aku juga tidak mau ketinggalan yg menggunakan SMS walau jaringan telekomunikasi sangat ramai. Sampai2 pesan yang dikirim sempat gagal. Untung aja aku mulai ngirim sore hari jadi tidak sempat gagal.
Layanan lebaran via SMS sudah kujalanin dari tahun 2002 yang waktu itu masih pake ponsel Siemens C35. Sekarang meningkat, tidak hanya SMS tapi mobile blogging via MMS yang didukung Telkomsel dan Nokia 3120.
Bagi temen2 yang belom mendapat SMS dari saya berikut pesan yang saya kirim :
"jika ada air disumur bukakan hatimu untuk memaafkan kesalahanku, gak nyambung yaa :-) intinya met idul fitri mohon maaf lahir batin salam buat orang2 terdekat anda"
Walau melalui blog ini smoga permohonan maaf ku dapat diterima temen2.
Allahu Akbar.........

6 comments:

  1. hehehe ... sesama blogger, mau ngucapin met lebaran sekalian mohon maaf lahir dan batin, yah biasa anak muda banyak salah, mohon yang tua memaafkan :p tapi ngga jarang juga yang gedhe malah salahnya lebih banyak =)) --ngga ding :)

    ReplyDelete
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1426H
    taqobbalallohu minna waminkum
    minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir dan bathin.

    ReplyDelete
  3. milisdad,saya juga mohon maap lahir batin kalo banyak salah,ada kata2 yang gak ngenakin hati,ato apapun,minal aidin wal faidzin yah

    ReplyDelete
  4. mas Ded, Sugeng Siyadi.Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan ing setunggal taun punika.Mugi-mugi Gusti Allah ugi paring pangapuro dumateng panjengan.Minal Aidhin Wal Faidzin

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf lahir dan batin :D.

    ReplyDelete
  6. Met idul fitri 1 Syawal 1426 H, Taqobalallohu minna waminkum, syiamana wa syiamakum.

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad