23 December 2005

Aksi Bisu

Bisuku bukan marah kepada seseorang tapi lebih kearah adanya "bad sector"
aliasa sariawan di rongga mulut. Marah mungkin sihh :) aahh becanda.
Udah hampir 1 minggu ini aku di rumah merasakan "bad sector" jadi kalo
mo makan aja harus ada warming up biar gak kaget. Perih banget kalo tiba-tiba
buka mulut :(. Perlu di syukuri aku masih bisa merasakan sakit dan diberikan
kesegaran bernafas.
Memang kondisi saat ini aku tidak bisa merasakan pesakit dan penyakit.
Di dalam tubuh ini sedang tidak karuan barang kali robot2 mikro ku sedang pada demo :)).
Sorry bagi temen2 kalo aku lagi gak mau ngomong bukannya aku marah tapi memang ini kondisi ku. Do'a kan saja cepat sembuh biar bisa agak ceriwis lagi.
Tapi bukan cerewet ya minimal aku bisa agak ceria walo ditubuh ini sedang ada demo oleh partai2 robot mikro.

5 comments:

  1. hihiihihi....lama gak keliatan milisdad???

    ReplyDelete
  2. betul ya ini akibat aktivitas http://milisdad.blogspot.com/2005/12/milisdad-punya-buku.html
    beli yaaa.............

    ReplyDelete
  3. wuih kebanyakan makan gorengan y mas?
    udah banyak minum air putih terus isep2 aja vitacimin. sembuh deh.....
    o ya mas mo tanya kabar 'penyerbuan' ke cilacap dah sepi y? g da kelanjutannya?

    ReplyDelete
  4. ngomong-ngomong yang "bad sector" mulut ipun njenengan ato "hdd"-ku
    hahahahahahahahahahaha :D

    ReplyDelete
  5. yang bad sector mulut ku jadi kurang vita min C (baca C= ciuman) :p

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad