23 February 2006

Tepar-tepar-tepar lagiii.....

Aduh tepar lagi tepar lagi :(
Gak tau kenapa ini bisa tepar lagi perasaan aku kemaren dah tahan banting.
Kenapa ampe Jakarta jadi tepar.
Ada apa yahh......
Salah makan kali.........
Gak pernah tidur alias begadang kali...
Ato apalah.............
Biarlah aku tepar sendirin tak ada yang mo menemani daku :(

Makasih buat temen2 yang telah memberikan perhatian.
Makasih mas Dewa yang telah nganterin ke Dokter walo hujan2.
Ampe ngerelain nganterin aku ke kos jam 12 malem plus ujan.
Padahal rumah mas Dewa Bekasi bow... jauh yaa....
Thx HQ udah beliin nasi putih.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad