14 February 2006

Valentine Malam Kelabu

Disaat hari Valentine banyak orang merayakan dengan pasangannya
masing-masing.
Aku disini tetap sibuk ngurusi sms server yang gak jadi-jadi :(.
Selain itu pun kesedihan tetap menghantuiku karena aku disini sendiri.
Sendiri bukan karena aku di Jakarta sendirian tapi memang benar-benar
telah ditinggal wanita yang telah kusayangi selama ini.
Ditinggal dengan alasan karena dia lebih mencintai pria lain alias aku
ditinggal selingkuh.
Sedih banget deh..........:((
Kalo difikir ngapain dia harus mau mencintai aku selama 3 tahun lebih??
suatu pertanyaan yang selalu membayangiku dalam setiap langkahku disini.

Mungkin aku stupid banget kali yaaa............
Masih banyak wanita lain.
Itu logikanya tapi hati ini terasa sakit sekali jika harus dikhianati.

Bagiku selain fitnah lebih kejam dari pembunuhan, pengkhianatan juga
sangat kejam dan bagiku lebih parah dari pembunuhan. Karena telah
mencabik-cabik hati.
Sebuah kepercayaan yang diberikan harus diabaikan begitu saja dengan penuh
pengkhianatan. Apa gak kejam dari pembunuhan.
Hati akan membekas dengan luka-luka pengkhianatan seperti itu sampai kapan
pun. Mungkin akan dibawa sampai mati. Jadi kata maaf untuk sang
pengkhianat tak akan ada dalam kamus ku.

Bagi yang bisa menikmati Valentine selamat deh.
Aku Valentine dengan itegno aja deh yang gak mau konek2 ke Linux.
Duh piye kiii caraneeee...........................

4 comments:

  1. Memang rasanya sakit sekali ded, ketika kepercayaan kita dikhianati begitu saja.
    Tapi kalo aku boleh kasih saran, kamu kan orang Indonesia, pasti kenal sama pepatah yang bunyinya:

    "Mati satu tumbuh seribu"

    :D

    ReplyDelete
  2. bukan masalah mati satu tumbuh seribu
    itu secara logika.
    Tapi kenapa si cewek begitu amat ter amat ceroboh.
    Kalo aku mo selingkuh dah dari dulu tapi aku berfikir dan berkomitmen untuk selalu mempercayai dia.
    Sekarang bagiku selingkuh sudah tidak ada. Pengkhianat tetap pengkhianat munafik tetap munafik.

    ReplyDelete
  3. yang tabah aja mas... aku juga ngalamin hal sama.......

    ReplyDelete
  4. haaa hal yang sama??
    Kamu sama Tera nihhh???
    Kalo kamu mungkin belom serumit aku An...
    Ini bukan tabah ato tidak ini udah masalah hati yang terluka dan pengkhianatan

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad