17 February 2006

Wonosobo penuh kenangan

Walo aku gak lahir di Wonosobo tapi aku merasa kaya orang asli orang
Wonosobo.
Dari kecil ampe gedhe gini aku tinggal di Wonosobo.
Sebelum ku tinggalkan kota tercinta aku masih sempet menikmati beberapa
hal yang tak terlupakan. Wonosobo emang kota yang penuh kenangan indah
walo aku sedang tersakiti oleh seorang wanita yang kucintai.
Kenangan indah yang tak terlupakan :
1. Kesejukan yang tiada tara.
2. Telaga Menjer
3. Mie Ongklok
4. Sate Tahu
5. Megono + Tempe Kemul
6. Kenangan indah bersama............

Sebenernya masih banyak sekali kenangan tapi waktu yang sangat mepet
sehingga gak bisa kugapai karena wanita yang di Jogja bikin ulah :(.

Aku cuma pengen
AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..............................................

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad