16 March 2006

Extravaganza ABG vs Panhac 2006


Inilah jurus aji mumpung, disaat menyandang juara 3 di Panhac 2006 disempatin foto dengan Nagita Salvina. Selain bisa melakukan "Hacking" juga pinter menggunakan jurus aji mumpung ini.
Aji mumpung bisa ketemu ama Dhimas di TransTV sekalian nonton acara in-house nya TransTv. Rencana semula pengen liat Lepas Malam tapi kesasar di Extravaganza ABG.
Rencananya Extravaganza ini akan ditayangkan tanggal 19 Maret 2006 Jam 19.00. Didalam Extravaganza menampilkan Peterpan yang membawakan 3 lagu. Diantara ketiga lagu itu ada berjudul Menunggu Pagi.
Lagu yang sangat mengingatkan seseorang wanita yang telah mengkhianati aku :(. Aku benar-benar menunggu dia sampai rasa lelah ini tak terasa. Hati hancur pun tak terasa. Harga diri pun terinjak-injak tak sadar pula. Jiwa ini mati rasa. Tak apalah sekedar refreshing di TransTv bisa lihat wanita cakep-cakep :p.

Acara off air nya selesai jam 00.00. Padahal dari awal kita mau makan soto depan TransTV tp kejebak didalam ya udah nikmati aja. Akhirnya bisa makan jam 01.00 dengan menu Ayam Taliwang. Enak juga daripada perut laper. Selesai makan+kangen2an ama Dhimas n Tim Pejuang Tangguh pulang ke kost jam 02.00. Sebelum tidur kasih report dulu kalo udah dikost biar hati tenang :).

Tapi sebelum pulang dari TransTV aku juga sempat foto dengan Nagita dan Tim Pejuang Tangguh.
Malam yang seru, sekarang tinggal ngantuk dan cape' :(. Tapi tetap semangat!!!..........

Kesan buat Nagita "gigi" Salvina : orang nya emang lucu banget :D

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad