07 March 2006

Genap 1 Bulan

Tidak terasa aku tinggal di Jakarta sudah 1 Bulan.
Waktu nya bayar uang kost nih......
Kedatangan ke Jakarta kalo bukan bantuan seorang teman tidak mungkin.
Kosha namanya http://koshaholic.blogspot.com.
Pada awal nya aku numpang di rumahnya Kosha di Pamulang.
Di Pamulang aku menemukan sebuah keluarga yang sangat baik.
Dari kehidupan sehari-harinya aku banyak belajar dari keluarga Kosha.
Terimakasih banget bantuannya.
Aku kangen nihh ama dek Opin, lucu orang nya.
Sama-sama suka nonton film Kartun maklum lah sekarang dek Opin masih
kelas 4 SD.
Uthi aduh kamu besok mo jadi apa nihh??Dokter Gigi?? Good luck aje deh.
Tentukan pilihan yang tepat.
Buat Om dan Tante wow keren deh aku bisa kenal Om dan Tante.
Keluarga yang asik banget.
Besok2 kalo aku berkeluarga tips dan trik Om dan Tante ku pake deh.
Kosha, kamu hebat semangatnya, katanya udah dapet Laptop Acer nihh di
Panhac??

Disaat hatiku hancur terkhianati oleh wanita, aku menemukan keluarga
yang asik.
Sedikit bisa menghibur walo ini hati masih sakitttt sampe kapanpun sakit
hati ini
tidak ada obat.
Luka gores paling hitungan hari sembuh, hati hancur kapan sembuhnya??
Masih bekas ampe kapanpun...................................
Ini pun genap 1 bulan aku jomblo dengan terkhianati.

2 comments:

  1. hi milisdad...? apa kabarnya? hehe, maap jarang bisa online nih, soalnya jalan-jalan terus sih.. :P tanggal 12 saya di jakarta, nnati main aja kerumah kita ke mangga dua bareng2 sekalian hunting stuff.. okeh?? :))

    semangat terus yaah...!!!

    ReplyDelete
  2. http://milisdad.blogspot.com/2006/03/tim-pejuang-tangguh.html
    bukan nya tanggal 11 nihh d jkt nya??

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad