02 March 2006

Jakarta-Jogja-Wonosobo PP

Kaya jurusan bis malem aja :D
Ya gimana lagi emang gitu rute yang kulaluin dari tanggal 26 Feb 2006
ampe 1 Mar 2006.
Banyak crita yang bisa diambil dalam perjalanan.
Kisah sedih saat menginjakkan kaki di Jogja masih menyelimuti hatiku.
Kucoba tak berlama-lama di Jogja aku harus balik ke Wonosobo.
Kangen bisa ngumpul semua.
Ada Ortu, Dhane, Wulan+Ma'e.
Jarang banget aku bisa ngumpul bareng lagi ama mereka.
Sampe kemaren Ortu bilang "Ketemu kamu (baca : milisdad) kok cuma
hitungan menit".
Denger kata2 itu sedih banget :(.
Aku sudah cukup mengecewakan mereka dan dosaku banyak ama mereka. Smoga
dengan aku pulang kemaren bisa mengobati rasa kekecewaan yang ada.
Dengan rute ku Jakarta-Jogja-wonosobo PP kemaren semoga aku bisa
menemukan hidupku yang lebih berwarna.
Hidupku beberapa hari ini memang sangat drop :(
Tapi apakah hari-hari ku akan terpuruk terus..............
Aku harus bangkit!!!
Dan saatnya kini aku *HARUS* bangkit menempuh hidup baru di Jakarta.
Masa lalu buruk kuharap bisa kubuang walo terus membayangiku. Memang
susah melupakan pengkhianatan.
Sakitnya bukan main bahwa kepercayaan yang diberikan hanya diabaikan
begitu saja.

Terimakasih kenangan indah wonosobo (baca : srundo) ku,,,,,,,,,,,,
Aku sayank kalian smua

Buat Ryan "Jogja Nyasar" : thx support nya selama ini. Sukses, kerjakan
skripsimu.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad