04 March 2006

Kenapa Muncul kangen???

Hari sudah mulai sore gini, selain laper pengen ngemil
muncul rasa kangen.
Kenapa rasa itu muncul yaa???
Apa aku sendirian jadi pengen ketemu terus...........
Ketemu aja jarang bahkan bisa diitung dengan dengan jari tangan.
Duh kenapa nihh dengan perasaanku.
Ini bener-bener kangen ato hanya..........

Sore hari emang hari yang indah untuk melamun
tapi itu tidak baik.
Sore sebaiknya untuk belajar. Namun belajar apa yaahhhh?????
metasploit?? gak isa-isa ini aja minta ajarin beta_andri.

Aku sayank kalian, kapan qta bisa ngumpul lagi.
Pokonya kangen deh.
Pulsa mepet tinggal 1700 apa bisa buat ngobrol??
Padahal malem minggu nihh masak jomblo sihh, wah harus cari modal nihh
Beli pulsa 50rb cukup gak yahhh buat nge-date??
Wah sutra dehhhh, pokoknya aku kangen bangeeettttt.................

--

6 comments:

  1. #emma : wah boleh apaan nihh??
    #sluw : hayoo apaan???
    perasaan ya biasa aja cuma aku kangen banget ma dia....

    ReplyDelete
  2. bukan maksudku milisdad.or.id nya ;))

    ReplyDelete
  3. #emma jangan ngejek itu cuma hasil editan kok
    aku yakin kamu pasti lebih pandai, ayo smangatkan jiwa online mu!!!!!

    ReplyDelete
  4. kok ngejek sii. aneh ni milisdad :-S hehhehe

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad