09 March 2006

Kepala Pusing :(

Duh hari semakin malem
kepala terasa pusing mata sudah mulai meredup.
Padahal mo nelpon tapi udah dua kali di telpon gak di angkat.

Kepala bagian belakang terasa pusing banget.
Apa kurang tidur yaa.....
Emang sihh tadi malem selesai nonton James Bond
dilanjutin nonton Lepas Malam di TransTV.
Di acara ulang tahun yang kedua ini bener-bener
heboh ampe ada yang benerin pa****r*.
Dasar bintang komedi nakal wajar aja deh.
Tapi penuh banyolan yang bikin mata gak ngantuk.
Padahal abis nelpon 1 jam pengen nya tidur tapi setelah
lihat Lepas Malam jadi melek mata ku.

Tapi begini jadinya kepala jadi pusing :(
wajah gak ceria lagi, terasa cape' bangeettt
Istirahat dulu aja deh............

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad