15 March 2006

Perasaan yang aneh......

Kenapa mulai siang tadi perasaan jadi gak enak gini.Mo bikin tutorial aja ampe ketunda-tunda. Padahal kalo cuma ngetik aja cepet sihh, tapi males banget mikir. Apa gara-gara tadi nerima telp yang terputus yaahh???Aku coba nelpon lagi di reject :(.Di reject atau ke reject yaahhh, hal ini pernah terjadi juga sih. Wah inget itu jadi pengalaman yang buruk. Duh, ada apa ini yaaahhh.................
Jadi BT gak karuan. Nanti malem janjian ama kosha ke TransTV maen ke tempat Dhimas. Tapi kalo gak jelas gini perasaan jadi males juga. Aku berharap sihh tidak ada yang marah atau dimarahi.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad