23 March 2006

Teman Lama

Waktu saya di Jakarta, Saya ketemu dengan seseorang yang tidak asing.
Ketemu berkali-kali aku masih penasaran, kukira anak IFUPNYK.
Kemaren ketemu lagi dan sempet ngobrol2 ternyata dia adalah Mas Arif.
Mas Arif ini dulu sering maen ke kostku yang di Jl. Babarsari TB 8 Yogyakarta.
Kebetulan juga mas Arif ini adalah anak T. Kimia UPN Jogja angkatan 93 yang temennya Mas Wida.
Mas Wida 1 kost dengan saya. Sebenernya kami akrab tapi saya lupa aja karena saya waktu itu masih sangat kecil. Maklum masih MaBa (Mahasiswa Baru).
Ngobrol kami jadi seru. Inget2 yang dulu terus nanyain nasib Mas Bembeng, Mas Doni, Mbak Sita yang buka Salon deket kost. Wah jadi malu kalo inget :).
Mas Arif juga kenal Nita 99 IFUPNYK dan akhirnya ditelpon juga tapi Nita lupa.
Smoga saja temen2 lama dapat terkontak lagi............

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad