04 March 2006

Terasa Cape' aja

Kemaren separuh hidup kuhabiskan di jalanan Jakarta.
Setelah sholat jumat diajak maen ke Limo.
Menggunakan motor boncengan ke Limo yang notabene aku belum tahu Jakarta.
Lumayan penatlah lihat Jakarta yang macet dan panas sekali.
Tapi ini pengalaman pertama naik motor di Jakarta dimana aku yang bawa
motornya.
Seru hidup di Jakarta ada nuansa beda. Mungkin kalo aku bawa motor ke
Jakarta
lebih seru lagi kali yaa, kaya pertama kali bawa motor ke Jogja :)

Pulang ke kost sih tetep pake metro mini.
Sampai kost langsung telp ampe 1 jam sambil melepas lelah.
Lumayan cape' dan lupa bersihin muka kalo abis jalan2 :( langsung /blek
/tidur.
Tadi pagi dah kubersihin lumayan banget tuh kotoran di muka, item2.

Sekarang siap melakukan aktifitas seperti biasa.
Cayoooo milisdad..................................

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad