19 April 2006

Long Weekend

Pernah merasakan menganggur selama 1 tahun tapi belum pernah merasakan
Long Weekend. Sekali merasakan rasanya seru aja. Tapi gara-gara naik
travel Long Weekend yang aku rencanakan gagal 50% :(.
Saya ingatkan saja hati-hati naik travel terutama jurusan Jakarta-Jogja.
Masak saya harus merasakan perjalanan Jakarta-Jogja hampir 20 jam. Ini
travelnya yang gila. Kalo memang semua macet seharusnya semua travel
mengalami hal yang sama. Namun travel yang saya naiki amat sangat
lambat. Nama agen travelnya adalah Restu. Hati-hati aja kalo naik travel
ini. Bisa-bisa telat sampai tempat tujuan.
Saya berangkat dari Jakarta jam 20.00 sampai Jogja 14.00. Ini sudah
beruntung saya dijemput Flatjim di Foto Duta Jl. Solo. Kalo gak saya
tambah jengkel. Adik saya pun ikut jengkel karena waktunya sangat mepet
ingin pulang ke Wonosobo.
Setelah dijemput oleh Flatjim, Kelik, dan Rey, saya langsung ke seturan
tempat adik saya nge-kost. Mandi-mandi dulu abis itu makan Sate Seturan
yang katanya rasanya enak. Karena sudah jengkel sudah tidak nafsu lagi
makannya :(. Makan sambil ngobrol-ngobrol pelepas lelah dan kangen ama
anak-anak 99. Setelah itu kami bubar jalan sendiri-sendir. Saya
melanjutkan ke Malioboro sesuai dengan janji. Di Malioboro lumayan rame
kaya pasar lama banget saya tidak ke Malioboro. Lelah muter-muter di
Malioboro Mall mampir dulu ke PH untuk menikamti Pizza baru :). Jangan
iri kalo gak ikut karena kesini saya udah janji.
Jogja ternyata juga hujan terus. Jalan yang basah membuat nuansa jadi
sedikit "gimana". Sebelum janji dengan Eksanmania saya mampir dulu beli
Bunga mawar di Kota Baru. Sampai di BaseCamp KSL saya mau melanjutkan ke
Wonosobo malah hujan terpaksa deh nunggu reda. Setalah reda langsung ke
travel Dini. Dalam perjalanan sempet srempetan tapi gak papa. Balikin
motor ke kost adik saya terus saya diantar lagi ama Flatjim ke travel Dini.
Lumayan stress gara-gara travel telat :(.
Di Wonosobo rasa hidup nyaman banget. Dari pagi sampai malam saya tidak
di rumah. Saya jalan-jalan karena kangen banget ama kota ini. Tidak lupa
saya mampir ke tempat teman akrab saya, Eko namanya. Kabarnya sih akhir
Mei akan menikah dengan wanita pujaannya "Emi".
Sebelum pulang ke rumah makan dulu di Fresh depan Stasiun Wonosobo.
Pulang sampe rumah kena semprot deh karena kemaleman, hehehehehe :D.
Minggu pagi, saya sempatin melepas kangen walo cuma 1 jam. Masih kurang
rasanya. Karena saya harus ke Jogja untuk melanjutkan ke Jakarta kembali
dengan Gajayana. Di Stasiun Tugu ternyata rame banget kaya Lebaran.
Akhirnya kereta berangkat jam 23.30 sampai jakarta jam 09.00. Lumayan
capek dan cukup senang lah sebagai pelepas kangen.

Sorry aja kalo ada yang tertinggal.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad