28 June 2006

Kangen.... dan Sediihhh



Dari sebelah kiri ke kanan : saya aka milisdad, Imam aka flatjim, dan Helmy aka flatnerd.
Foto ini saya lupa diambil. Kurang lebih sekitar tahun 1999 - 2000. Waktu itu saya ptongan rambutnya masih belah pinggir. Kalau tidak salah flatjim masih nge-kost di Janti, Jogjakarta.
Melihat foto ini teringat jaman-jaman susah. Seneng, seneng bareng. Susah, susah bareng. Ngoprek komputer bareng-bareng waktu itu masih Windows banget karena gak tau kalau ada Linux. Saat ini flatjim pulang ke Pekalongan dan flatnerd pulang ke Batang.
Saya sangat kangen sama mereka dan teringat masa-masa pahit yang membuat kami harus terpisah. Sahabat tidak ada mati nya............ Walau pernah bercerai-berai karena CEWEK tapi hubungan saat ini tidak terputus dan ini yang membuat semangat hidup saya. Mereka lah yang membuat saya menjadi lebih mengerti IT, kehidupan, Agama, dsb.
Saya pernah rasanya pengen nangis ketika flatjim harus pulang ke Pekalongan dan saya tertinggal di Jogja.
Pokoknya sahabat ini sampai kapan pun...............
makasih sobat.............

2 comments:

  1. emang bener tuh....kalo sobat nggak ada matinya...setujuuuu....

    PERTAMAXXXX!!!!

    ReplyDelete
  2. saya masih berharap masih isa berkumpul lagi dalam 1 tim.

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad