10 July 2006

Mimpi yang membuat gundah.........

Hari ini saya kurang bersemangat. Cuma diwarnai rasa yang gak karuan.
Mimpi itu membuat bikin saya bingung. Gak tau deh.........
Saran dari temen tinggal berdoa aja.

Mungkin mimpi itu karena saya masih berharap kali yaa........
Tapi aku dah lama gak memikirkannya tapi tiba-tiba muncul aja.
Hal yang seperti ini yang terkadang membuat aku bingung banget.
AAH,..... paling gak deh............
bikin happy aja deh. Kalo ada info pasti dia SMS saya.
Nomor HP saya masih tetep yang lama kok jadi masih standby

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad