06 July 2006

Pengkhianatan "itu" masih ada

Sewaktu saya mendapat panggilan di suatu perusahaan yang berkantor di Cileungsi, Bogor, saya ditemani sebuah MP3 player. Di MP3 Player ini saya mendengarkan lagu yang berjudul Saat Jarak Memisahkan dari Cokelat. Ketika travel yang saya tumpangi berhenti di suatu daerah (saya gak tau namanya), saya kok sedikit terasa agak "ngeh: mendengarkan lagu tersebut. Dalam hati saya ada apa ini??? Karena setiap Cokelat Band merilis album baru seringnya saya ada pengalaman CINTA.

Setelah sekian lama lagu ini tidak saya dengarakan baru tadi malem saya dengarkan lagi seluruh album The Best of Cokelat sampai jam 00.30. Sekarang saya baru "ngeh" ternyata lagu dengan judul Saat Jarak Memisahkan adalah pengalamanku akan seorang wanita. Persis bangeetttt. Saat jarak agak jauh ternyata ada dusta. Ternyata dia menemukan sesorang yang lebih sempurna dari aku. Sesuatu yang tak ada didiriku telah ditemukan pada seorang cowok idaman wanita itu.

Lirik dari Saat Jarak Memisahkan dari Cokelat Band sebagai berikut:

Bukan malam yang kau menggelapiku
Bukan dingin yang kan membekukanku
Tapi dirimu disana, s'lalu saja berdusta
Saat jarak memisahkan kita

Haruskah sesali janji yang dulu
Saatku terpikat indah hadirmu
Kini semua kau ingkari

Hatiku kau lukai
Tak percaya mudah saja kau lupakan kita

Reff
Dan kini kau temukan dia disana
Yang sanggup memberikan semua yang ku tak punya
Semoga kau bahagia dihangat peluknya
Semua pun t'lah sirna... t'lah sirna

1 comment:

  1. Santai aja mas....
    Semua udah diatur sama "DIA"
    itu merupakan pengalaman yang harus dijadikan pelajaran berharaga....
    Simpanlah kenangan itu dalam memori otak dengan rapi....saat kita butuh pelajarannya dari nya, maka bukalah ia hanya untuk diambil pelajarannya bukan "rasa" menyakitkannya. Mungkin dia bukan yang terbaik untuk kita..."DIA" akan memberikan yang terbaik bagi kita....selama kita "baik"

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad