26 July 2006

Ultah Wonosobo

Telat 1 hari deh saya posting tentang Hari Jadi Wonosobo harusnya sihh
tanggal 25 Juli kemaren.
Tak apa yang penting isa posting disela-sela kemalesan saya posting.
Met Hari Jadi Wonosobo...........
Katanya ada pesta kembang api sekitar jam 23.00.
Semoga preman-premannya semakin dewasa dalam menghadapi masalah di
Wonosobo. Ayo donk jaga Wonosobo!!!

Thx Wonosbo telah membantu saya membangun karakter saya.
Saya ini bukan orang Wonosobo tapi sdah tinggal di Wonosobo 25 tahun
dari umur 1 tahun.
Namun saya merasa seperti orang Wonosobo.
Di Wonosobo ada Megono, Tempe Kemul, Sate Tahu "supar" (satu-satunya di
Indonesia), Mie Ongklok, dll.
Bagi yang merasakan penat, Wonosobo menyediakan udara yang sejuk,
rasakan baru komentar.............

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad