16 October 2006

RSPP lagi

Hari ini kembali saya nemeni Babe di RSPP. Kali ini bukan jaga di rumah sakit tapi nemeni di Wisma RSPP karena besok pagi Babe harus melakukan check up pasca operasi 1 bulan yang lalu. Biasa hari minggu agak terasa melelahkan namun masih beraktivitas, mumpung masih muda :). Walaupun kurang tidur karena nonton "She's the man" yang bikin teringat masa-masa indah dulu.
Setelah buka aku melaju ke Wisma RSPP dan sedikit menyantap martabak telor yang saya beli di depan Wisma. Berhubung sudah lapar maka diputuskan membeli sate ayam. Lumayan ramai maklum pada buka puasa. Penyakit saya kambuh setelah makan yaitu kenyang dan ngantuk :p. Sampai di wisma langsung tiduran dan membuka laptop. Tentunya tidak lupa "sudo wvdial". Belum sempat menikmati koneksi internet mata ini ngantuk berat, ya sudah ku letakkan laptop disamping lalu tidur deh. Sekitar jam 22.00 ada pengamen dangdut keliling dengan peralatan lengkap suaranya keras sekali sampe-sampe aku terbangun dan tidak bisa tidur lagi sampe skr :(

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad