09 February 2007

Jakarta Hujan teruuussss...........

Pernah ada yang komentar pada cara pakaian saya, "kok nyeker??" jawab saya "antisipasi pak". Benar, beberapa hari ini saya selalu kemana-mana menggunakan celana pendek dan sendal jepit. Hari ini Jakarta diberi kenikmatan air hujan dipagi hari dimana banyak orang berkaktifitas.

Di dalam tas say isinya adalah payung, celana panjang, dan baju. Jika yang dipakai adalah jaket, celana pendek, dan sendal jepit. Hujan-hujan begini saya tidak perlu khawatir karena sudah dipersiapkan. Hanya masalah jalan licin saja yang harus say perhatikan. Naik Bus Way gak terasa samapai di Sarinah ternyata hujan lebat. Di Halte Monas banyak yang numpang berteduh. Saya, dengan "cueknya" jalan saja tanpa dosa. Nikmati anugrah jumat pagi ini.

Semoga masyarakat di daerah-daerah rawan banjir mendapat kesabaran dan ketabahan. Allah punya jalan lain yang tidak kita ketahui. Tetap Semangat!!!

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad