08 February 2007

seTAHUN berlalu

Menyesal??
Hilang?
Sepi?
.......................
Tak terasa sudah satu tahun aku di Jakarta dengan berbagai kehidupan yang unik. Satu tahun pula aku sudah tidak pernah mengingat masa lalu yang telah membuat kehidupanku berubah. Walo masa lalu yang pahit tapi aku harus buang jauh-jauh. Sekarang aku sudah menikmati aku yang sekarang. Pahit-pahit harus jadi pelajaran jangan sampai terulang kembali.

Terimakasih buat temen-temen yang telah menjadi penampungan ku selama ini, ada Kosha, SmartPulsa, Haqy, dan MP 1. Yaa....sorry kalo ada yg gak kesebut, bukan lupa tapi yaa gitu dehh... :).

Penyesalan memang datang di akhir namun sekarang jangan sampailah salah mengambil keputusan apalagi itu yang sudah menjadi prinsip. Prinsip sendiri kok dilanggar, salah siapa??
Menyalahkan diri sendiri sudah bukan waktunya, saatnya bangkit dan ubah tatanan hidup ini. Kehilangan?PASTI sudah 3 tahun lebih diiikkiiitttt selalu bersama, saling kenal saling berbagi, susah bareng, seneng bareng, dsb...... Ya, itulah hidup jangan salah melangkah. Saat ini memang jadi sepi karena salah jalur :p.

OK deh gak usah berfikir mundur tapi koreksi mundur dan berfikir maju.....................

2 comments:

  1. sing santai mas, yang pasti ditunggu kapan main lagi ke rumah tuh, ngga kangen sama dogel po..? xP~

    ReplyDelete
  2. dogel???
    huaaa..........nanti aku dikejar lagi donk, dia dah kangen ma aku?
    Salam bwt semua

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad