Isi keluhan saya adalah :
Informasi yang tertulis di website BNI "Registrasi BNI e-Secure Anda sedang diproses, Simpan nomor referensi untuk pengambilan BNI e-Secure di cabang yang telah anda pilih."
Informasi tersebut sangat tidak cocok dengan di lapangan. Saya mengambil di KCU Harmoni. CSO mengatakan untuk pengambilan BNI e-Secure harus membawa buku tabungan, kartu ATM, Kartu identitas, dan bukti nomor referensi.
Hal ini menurut saya sangat menyesatkan karena berbeda dengan peraturan di lapangan. Tentu saja membuat saya kecewa karena harus kehilang waktu untung mengambil barang yang tidak bisa diambil.
Atau dapat diakses pada : http://suarapembaca.detik.com/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/05/tgl/10/time/075145/idnews/778742/idkanal/283
Pada hari ini saya memesan BNI e-Secure untuk orang tua saya ternyata sudah diperbaiki, isinya sebagai berikut :
Registrasi BNI e-Secure Anda sedang diproses.
Saat pengambilan BNI e-Secure, harap membawa : Buku Tabungan, Bukti Identitas Diri,
BNI Card / Kartu ATM dan nomor referensi registrasi BNI e-Secure
Semoga pelayanan BNI semakin diperbaiki.
Comments
Post a Comment