17 March 2008

Bukan Irvan tapi Rivan

نَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ


Minggu 16 Maret 2008 siang saya dapat SMS dari Nefri bahwa bapak dari Rivan H. Kartowisastro meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat. Rivan atau sering saya panggil Pak Rivan atau Babe adalah atasan saya ketika saya bekerja di PT Trikomsel. Ketika mendapat SMS itu saya langsung menanyakan orang-orang rumah apakah ada berita kecelakaan pesawat. Ternyata ada kecelakaan pesawat di Pamulang.

Setelah mencari informasi, ternyata benar adanya bahwa pilot Herudi Kartowisastro adalah bapak dari Pak Rivan. Selain itu saya juga mencari informasi teman saya yang bekerja di TransTV untuk mencari video-nya. Seharian saya selalu "mantengin" berita TV untuk melihat informasi ini dengan langsung.

Walaupun saya tidak kenal baik dengan pilot Herudi K. namun saya kenal baik dengan anaknya. Setelah melihat berita di TV sering terjadi kesalahan menulis nama Pak Rivan menjadi "Irvan" bahkan di media informasi baik cetak dan elektronik masih salah. Silahkan untuk mencari informasi di internet melalui google klik ini.

Kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Herudi Kartowisastro semoga amal ibadahnya dapat diterima Allah SWT dan dosanya pun dapat diampuni. Keluarga yang ditinggalkan semoga dapat tabah dan sabar menghadapi ini semua.

1 comment:

  1. Iya mas, deket sama rumahku itu TKP-nya

    eniwei, semoga yang meninggal diampuni segala dosanya dan diterima amal pahalanya.. :)

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad