14 August 2008

Haqy - Nia Menikah

Saya sampaikan selamat buat teman seperjuangan.
Namanya Haqy.
Orangnya baik hati dan penyanyang :)

Selama saya masih di Jogja pun sering dibantuin.
Apalagi di Jakarta yang membantu saya untuk diberi tumpangan gratis.
Haqy lebih banyak membantu saya.
Namun saya belum bisa membalas kebaikannnya.

Haqy akan menikah dengan Nia yang kebetulan adik kelas sewaktu kuliah di Teknik Informatika UPN "V" Yogyakarta.
Menikah pada tanggal 21 Agustus 2008 di Blora Jawa Tengah.
Saya atas nama keluarga Dedy Hariyadi mengucapkan selamat menempuh hidup baru.
Semoga dalam menempuh hidup diberikan keberkahan.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, warohmah, mawadah, amiiinn....
Selain itu saya sampaikan, selamat berjuang kawan!!!
MERDEKA!!!

Maaf kawan saya tidak bisa hadir.


4 comments:

  1. Selamat buat temannya ya oom...
    Om milisdad sendiri kapan nyusul nih??
    Tau jangan2 udah nikah.........

    ReplyDelete
  2. walah lagi iseng googling cari nama "haqy" kok keluarnya postingan ini.. he he.. om milisdad ini bisa ajah..:d
    ternyata enak ya om menikah... bener kata anda.. he he.. kabur ahh..

    haqy

    ReplyDelete
  3. @haqy
    menikah emang enak tapi jangan lupa blogging :D

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad