30 August 2008

Perilaku Ketika Ujian

Hari ini MacBook saya digunakan untuk ujian seleksi.
Dugaan saya benar bahwa penggunanya sudah familiar dengan MacOS X.
Pada pagi harinya sudah disetting untuk pengguna yang dibawah pengawasan.

Ternyata pengguna ini mencoba otak-atik.
Salah satu yang dia lupa adalah menghapus beberapa aktifitasnya atau malah sengaja meninggalkan jejak.
Aktifitas yang dilakukan disaat akan dimulai ujian.
Hal ini saya melihat metadata-nya.
Ini bukan hasil konsultasi dengan sang pakar lo.... :p
Semoga pengguna ini dapat lulus ujian. :)


Berikut aktifitas yang dilakukan.

(yang dilakukan saya beri tanda titik hitam)











8 comments:

  1. Itu fotonya siap oom??
    Kok pake disensor segala??

    ReplyDelete
  2. @rotyyu
    yg jelas bukan saya :)
    itu foto pengguna komp. saya ketika akan mulai ujian.
    semoga aja lulus....

    ReplyDelete
  3. wakakakaka ...
    aseeeem, diPOSTING ...

    beeeh ketahuan...

    ReplyDelete
  4. @weda
    ada yang bilang cakep loo :D
    semoga aja lulus yah...
    SMANGAT!!!

    ReplyDelete
  5. halah ..
    paling CoWo ..

    Dasar ,, Ngerjain mulu.

    ReplyDelete
  6. Buakakakkaaa,,,
    Ternyata om weda toh,,,xixixiiii,,,
    Semangad yak 0m,,, :p

    ReplyDelete
  7. ih, nakal sekali om weda ini!!

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad