09 October 2008

Stiker Ubuntu di Wonosobo


Saya bersama sesama pengguna Ubuntu di Wonosobo akan membagi stiker Ubuntu.
Acara bagi stiker pernah dilaksanakan di Jogja.

Kebetulan minggu ini saya mudik kembali ke Wonosobo.
Sabtu harus perpanjangan SIM C dan menghadiri resepsi adik dari teman saya.
Nah Minggu baru pulang ke Jogja.

Acara bagi-bagi stiker ini rencananya Minggu pagi (12 Oktober 2008) jam 07.00-an di Alun-alun Wonosobo.
Tujuan dari pembagian stiker ini untuk memperkenalkan kata Ubuntu.
Di Wonosobo mungkin Ubuntu terasa asing.
Semoga dengan membagi stiker ini ada yang berminat membuka web site ubuntu-id

Doakan sukses acara yang simpel ini.
:)

8 comments:

  1. Pak... saya juga mau dong stikernya :D

    ReplyDelete
  2. Mas Dedy sepertinya rajin banget yak
    mempromosikan Ubuntu.....
    Minta stikernya dunkz...

    ReplyDelete
  3. @rotyuu
    yaa ini yg bisa saya bantu untuk komunitas.
    ala kadarnya saja yg penting bisa berjalan.

    kayanya perlu juga niihh...bikin request stiker.
    :D

    ReplyDelete
  4. sayang jadwal mudik aku dah lewat jadi gak kebagian stiker deh.

    ReplyDelete
  5. @mas sigid
    Kemaren mudik juga too ke wonosobo? :D

    ReplyDelete
  6. Mas Dedy
    sya mahasiswa AMIKOM yang sering juga melihat mas Dedy di berbagai seminar. ngomong2 minta stikernya dunk mas....

    ReplyDelete
  7. @dead
    Insya Allah nanti waktu IRP di Jogja akan ada stiker.
    Doakan saja dapat rejeki sehingga bisa cetak stiker. :)

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad