15 November 2009

Menukar Poin Telkomsel di Jogja Fair 2009

Setelah dapat informasi dari teman sekantor yang kebetulan juga istri dari teman seperjuangan, bahwa Telkomsel membuka stand di Jogja Fair. Di Jogja Fair Telkomsel memberikan kesempatan untuk penukaran poin dengan souvenir menarik. Saya mempunyai sekitar 700 poin di kartu Simpati dan istri saya mempunyai sekitar 200 poin. Langsung saja saya sikat punya istri untuk ditransfer ke kartu simpati saya. Jadi Totalnya sekitar 900 poin.

Cara cek poin yang kita miliki, ketik poin kirim ke 777. Untuk mentransfer poin formatnya kirim50nomortujuan kirim ke 777 atau kirim100nomortujuan kirim ke 777. Setiap pengiriman dipotong 10 poin. Saya menukarkan poin yang dimiliki dengan mug kecil, tumbler, dan hp pounch.

Untuk menukarkan poin dengan souvenir Telkomsel formatnya, JF kirim ke 777. Contoh untuk menukarkan poin dengan tumbler, ketik sms JF4 kirim ke 777. Souvenir yang paling laris adalah kaos. Saya termasuk orang yang gagal menukarkan poin dengan kaos. Tapi tidak masalah, souvenir yang saya dapatkan juga bermanfaat :).

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad