25 November 2009

Open Hack Day, Lagi...Lagi Jogja

Open Hack Day (OHD) 2009 yang diselenggarakan di Jakarta telah selesai. Pemenang Open Hack Day 2009 di Jakarta pun telah diumumkan. Open Hack Day 2009 berlangsung dari tanggal 21-22 November 2009. Ini merupakan ajang kompetisi yang sangat bagus bagi pengembang aplikasi di Indonesia. Terbukti dengan antusiasnya para pengembang aplikasi untuk mengikuti Open Hack Day 2009 di Jakarta.

Bagi saya yang mengejutkan adalah pemenang dari Open Hack Day 2009 di Jakarta berasal dari Jogja. Namanyanya Kristiono Setyadi mahasiswa tingkat akhir FMIPA UGM. Aplikasi yang dibuatnya diberi nama ChatPlus! Saya mencoba ChatPlus! ternyata belum bisa menggunakan web Browser Google Chrome. ChatPlus! menyarankan menggunakan web browser Firefox.

Lagi...lagi Jogja, 1 bulan yang lalu Jogja melalui Komunitas Ubuntu Jogja juga mendapat penghargaan Komunitas FOSS terbaik dalam ajang GCOS 2009. Kali ini secara personal Kristiono Setyadi yang kuliah di UGM Yogyakarta memenangkan event kelas dunia. Sebenarnya secara tidak terungkap bahwa Jogja memang kota penghasil orang TIK yang kreatif dan handal. Saya hanya bisa bangga dan mengucapkan selamat kepada Kristiono Setyadi atas kemenangannya dalam ajang Open Hack Day 2009 di Jakarta.

Selamet yo Dab!!! OHD cen Jogja banget :))
*lirikkoshakaroaji*

2 comments:

  1. Terima kasih atas ucapannya Mas. Mari kita maju bersama-sama, memajukan IT Indonesia ;)

    Kristiono Setyadi
    http://kristiono-setyadi.net/

    ReplyDelete
  2. @kris :
    Siipp...kapan2 bagi pengalamane yo...:)

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad