13 February 2010

Meratapi Nasib GPRS di Jaban

Semalaman saya hanya bisa menikmati koneksi yang tidak stabil. Lebih dominan mendapat sinyal GPRS dibanding UMTS. Saat ini pun ini menggunakan sinyal GPRS. Dimalam hari sekitar jam 22.00-02.00 yang biasanya koneksi cepat pun tetap mendapatkan sinyal GPRS.

Posisi saya saat ini di Jaban, Sinduharjo, Nganglik, Sleman. Jauh ya....namanya saja panjang gitu :D. Jaban disekitar Jalan Kaliurang KM 8. Koordinatnya menurut Google Maps, -7° 43' 50.19", +110° 23' 26.87".

Operator yang saya gunakan adalah IndosatM2 paket Prime. Jika menggunakan Telkomsel Flash masih bisa mendapatkan sinyal UMTS. Namun saya tidak meng-capture dari sinyal Telkomsel Flash. Menurut Aji bahwa dia dapat sinyal UMTS dengan menunjukkan lampu indikator pada modem. Mau tidak mau saya harus meratapi nasib mendapatkan sinyal GPRS :(. Saya berharap pihak IndosatM2 dapat menambah jangkauannya sampai ditempat saya. Berikut capture dengan menggunakan UMTSMon.




*terimakasihkepadahendradarmanajidaniqbalyangtelahmenemanisayasemalaman*

2 comments:

  1. ya setidaknya im2 masih bisa konek lah.hehe...

    ReplyDelete
  2. @yacob :
    justru saya pengen ganti ke smart :D

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad