19 June 2010

Hoka Hoka Bento Menggunakan Linux ?

Belum lama ini rumah makan cepat saji Jepang Hoka Hoka Bento membuka cabang di Jogja. Pengamatan saya Hoka Hoka Bento membuka 3 tempat di Jogja, Jln Kaliurang, Mall Malioboro dan , Plaza Ambarrukmo. Sampai saat ini saya belum pernah mencicipi Hoka Hoka Bento di Jogja. Males antri karena animo orang membeli Hoka Hoka Bento di Jogja masih tinggi. Bahkan terkadang pengunjung maupun calon pengunjung Hoka Hoka Bento membuat macet di Jln. Kaliurang (Hoka Hoka Bento cabang Jln. Kaliurang).

Saya tidak akan membahas tentang Hoka Hoka Bento secara detil. Ketika saya buka website Hoka Hoka Bento, www.hokahokabento.com tidak sengaja membuka menu Karir. Hoka Hoka Bento membutuhkan staff Accounting dengan persyaratan :
- Pria usia maks. 30 th
- Pendidikan min. D3 Akuntansi
- Pengalaman dibidang perpajakan min 1 th
- Menguasai Brevet A, B, & C
- Menguasai komputer & linux, serta dapat bekerja secara tim.

Persyaratan terakhirlah yang membuat saya bertanya-tanya, apakah Hoka Hoka Bento sudah menggunakan Linux? Jika dilihat pada persyaratan tersebut sepertinya Hoka Hoka Bento sudah menggunakan Linux pada Back Office mereka.

Wah selamat deh buat Hoka Hoka Bento sudah mulai menggunakan Linux. Jadi nambah satu lagi perusahaan di Jogja yang menggunakan Linux. Ayo yang tertarik silakan langsung melamar ke Hoka Hoka Bento, http://www.hokahokabento.com/?mod=aboutus&opt=upApp&title=ACCOUNTING%20(ACC)

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad