27 June 2010

Maaf Ku Tak Bisa Hadir

Momen yang ditunggu-tunggu pada saat menikah adalah foto bersama dengan teman-teman seperjuangan. Cukup beruntung Aan (nama samaran) dapat mengabadikan pernikahannya dengan berfoto bersama Komunitas Ubuntu Jogja. Saya fikir cukup bahagia dengan kehadiran rekan-rekan dari Komunitas Ubuntu Jogja walaupun tidak semuanya.

Saya diantaranya yang tidak hadir karena ada beberapa urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Koordinator acara (Hendra) juga tidak bisa hadir karena sesuatu hal. Saya dan keluarga mohon maaf tidak bisa hadir pada pernikahan Aan vs Wati. Kami hanya bisa berdoa semoga pernikahan ini langgeng dan mempunyai generasi penerus dibidang Open Source.

Sepengetahuan saya mas Aan dulu cukup aktif di pengembangan Edubuntu Indonesia bersama pak Prihatoosa. Saat ini beliau juga aktif bersama-sama Komunitas Ubuntu Jogja memberikan advokasi kepada pengguna Ubuntu di Yogyakarta dan sekitarnya.

Dalam acara pernikahan ini yang hadir adalah Iqbal, Riza, Ali, Nanda, Luthfi, Aji, Darman, Kosha, Radith, Arief, Alek, dan Rian. Inilah tampang-tampang beberapa rekan-rekan Komunitas Ubuntu Jogja dengan Mode Kondangan No Geek.


No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad