25 June 2010

Mak'e Wulan

ِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ

Mak'e bukan sekedar ibunda dari Ika Wulandari. Mak'e bagi kami sudah seperti orang tua kami yang selalu ngayomi anak-anaknya. Sewaktu kami masih kecil dan belum bisa mandiri sering sekali dari siang sampai sore kami selalu bersama Mak'e karena orang tua kami ada kegiatan dikantor.

Kehadiran Ika Wulandari atau biasa kami sebut Wulan membuat tambah meriah. Wulan sudah kami anggap seperti adik kami. Saat ayah kami meninggal, Mak'e masih menemani kami dalam hari-hari kesepian tanpa kehadiran seorang ayah. Sejak Wulan menikah, Mak'e memilih untuk tinggal bersama Wulan.

Senin malam, 21 Juni 2010 Mak'e dibawa ke Rumah Sakit Umum Wonosobo untuk mendapat perawatan lebih lanjut karena penyakit maag. Malam itu saya berharap semoga Mak'e cepat sembuh. Ternyata 24 Juni 2010 pagi, sekitar jam 10.00-11.00 Mak'e telah dipanggil Allah SWT.

Tak bisa berkata-kata saya hanya bisa bersedih kehilangan orang yang kami sayangi. Namun saya berfikir positif bahwa tugas Mak'e memang sudah selesai. Kami hanya bisa berdoa semoga amal ibadahnya dapat diterima Allah SWT dan dosa-dosanya diampuni Allah SWT. Amiin...
Sayang Mak'e tidak melihat kelucuan Felish cuma pernah melihat Felish saat bayi :(.

Selamat jalan Mak'e....

2 comments:

  1. innalillahiwainalillahirojiun.... turut berduka dan berkabung om ded... semoga ma-e wulan diterima disisi ALLAH SWT. amin amin amin.

    ReplyDelete
  2. @udeystar :
    makasih doa nya

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad