05 July 2010

Piknik Mobil Antik di Probolinggo

Jika anda melintas antara Pasuruan dan Probolinggo sempatkan isi bahan bakar di SPBU 54.672.14. SPBU ini tergolong SPBU yang dapat sertifikasi Pasti Pas. Jika dari arah barat posisinya sebelah kanan. Selain menyediakan bahan bakar, SPBU ini memberikan pemandangan yang menarik yang jarang ditemukan di SPBU lainnya. Anda dapat melihat beberapa koleksi kendaraan antik berupa 2 mobil dan beberapa motor antik.
Sungguh menarik melihat kendaraan-kendaraan antik itu. Sepertinya pemilik SPBU ini memang penggemar kendaraan antik. Jika dilihat ada beberapa kendaraan bukan berasal dari Jawa Timur. Anda pastinya tidak akan rugi jika beristirahat di SPBU ini.

Selain mobil dan motor antik ada koleksi lain yang belum pernah saya jumpai, yaitu koleksi lampu minyak antik. Banyak berjajar lampu-lampu minyak tua. Sangat indah.

Menurut petugas pengisi bahan bakar, SPBU ini milik AKAS Group. Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang transportasi yang terkenal dengan bis AKAS. Saya tidak ingin ketinggalan kesempatan ini, makanya saya bersama Om saya mengabadikan dengan berfoto ria :D Bagi pecinta otomotif jika melintas SPBU 54.672.14 wajib untuk mampir untuk melihat koleksi kendaraan antik.
Update :
Lokasi SPBU 54.672.14 di Jln. Raya Tongas Jawa Timur, selengkapnya bisa cek disini (Google Maps).

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad