12 July 2010

Seminar, Gadget War: Android vs iPhone

Semakin banyak orang saat ini menggunakan smartphone dalam kegiatan sehari-hari sebagai alat bantu. Bahkan smartphone digunakan alat koordinasi bisnis. Walaupun belum menggunakan aplikasi yang spesifik untuk bisnis tersebut. Hal ini disebabkan semakin pesat perkembangan smartphone.

Walaupun demikian smartphone bukanlah pengganti komputer kecil atau apapun. Smartphone sesuatu yang berbeda. Smartphone idaman saya adalah ponsel berbasis Android atau iPhone :D. Mungkin terkesan muluk-muluk tapi namanya harapan dan do'a. Barangkali bisa terkabul, amiinn....

Sebelumnya saya pernah posting tentang perbandingan Android 2.2 di NexusOne dan iOS4 di iPhone. Perbandingan tersebut bisa dijadikan referensi saat akan memilih smartphone berbasis Android atau iOS. Nah.... di Jogja akan ada seminar yang membahas tentang Android dan iPhone yang diselenggarakan oleh Magister Teknologi Informasi UGM. Tidak sekedar membandingkan kedua teknologi namun lebih ditekankan nilai keuntungan saat menggunakan smartphone berbasis Android atau iPhone. Lebih detilnya poster berbicara seperti dibawah ini.


2 comments:

  1. haruse yang punya ponsel berbasis android, gratis nich... hohoho

    ReplyDelete
  2. @oemar :
    bisa jadi ide ngadain seminar android lagi :D

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad