10 September 2010

Idul Fitri 1431H di BlankOn Linux

Kemarin sewaktu merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-65 pengguna BlankOn Linux mendapat kejutan pada desktop masing-masing. Desktop yang diwarnai dengan wallpaper nuansa perayaan kemerdekaan Indonesia ke-65 semakin membuat semarak perayaan HUT Indonesia.

Pada hari raya Idul Fitri 1431H pengguna BlankOn Linux kembali dikejutkan dengan wallpaper nuansa Idul Fitri. Hal ini terjadi ketika saya harus melakukan installasi BlankOn Sajadah pada notebook adik saya. Tiba-tiba saya cukup kaget melihat wallpaper bernuansa Idul Fitri. Saya suka sekali wallpaper ini karena nuansanya kartun banget. Semoga saja rilis-rilis BlankOn Linux berikutnya disertakan wallpaper yang kartun banget. Terimakasih pengembang BlankOn Linux.

Pengunjung blog ini, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

4 comments:

  1. Aku dari beberapa bulan yang lalu sudah ngunduh blankon ombilin tapi sampai sekarang belum bisa saya install di PC ku :(

    Dari Tabanan aku meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata serta tulisan yang kurang berkenan semua itu karena kekhilafan saya sebagai manusia yang masih jauh dari sempurna.
    Taqabbalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  2. @sgharjono :
    gagal installasinya, ada pesan error-nya?

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad