05 September 2010

[Kliping] Harian Jogja 5 September 2010 Halaman 23

Semoga artikel ini masih hangat, selayaknya Lumpia yang keluar dari penggorengan. Lumpia merupakan nama kode dari Kuliax versi 7.0. Kuliax merupakan Linux yang dikhususkan untuk penggunaan pada perguruan tinggi jurusan atau program studi Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Semoga dengan hadirnya Kuliax dapat meningkatkan kualitas lulusan jurusan atau program studi Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Selain itu juga diharapkan akan tercipta hasil penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat.

2 comments:

  1. KEREN ..

    gan,tukeran link yuk. .

    ni link ane:

    http://koecroet3294.blogspot.com

    link agan udh saya pasang di blog ane, kalo udah ksh tw ane aja ya gan. .

    maturnuwun. .

    ReplyDelete
  2. @koecroe :
    terimakasih telah menambahkan tautan ke blog saya, mohon maaf saya belum bisa membalas kebaikan anda untuk saling bertukar tautan.

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad