19 March 2011

Bayar Sekolah Menggunakan Kardus Susu


Terobosan yang sangat menarik dari pihak Sarihusada dengan membuka semacam sekolah untuk anak. Perusahaan yang terkenal dengan produk susu SGM ini memberikan pendidikan anak-anak yang murah dan berkualitas. Melalui program Teman Sejati Sarihusada atau disingkat TSS pihak Sarihusada memberikan pendidikan seminggu sekali selama 1 jam. Program TSS telah dibuka dibeberapa kota besar salah satunya di Yogyakarta. Saya lupa nama jalannya tapi letaknya dibelakang Telkom Yogyakarta.

Untuk mengikuti program TSS anda cukup membayar dengan sobekan label kardus SGM. Registrasinya pun menggunakan sobekan label kardus SGM. Per bulan saya hanya memerlukan sekitar 3 kardus yang 900gr dan 1 kardus yang 300gr atau jumlahnya 3000gr/bulan. Registrasi dan kelas pengenalan menggunakan yang 900gr. Jika anda merasa kurang pertemuan dalam seminggu bisa tambah pertemuan dengan membayar 900gr/pertemuan. Saat anda registrasi akan diberikan baju seragam untuk anak anda. Selain itu ada hadiah menarik bagi yang berulang tahun. Felish tadi pagi dapat hadiah berupa gelang karet, pin dan tempat makan bermotif TSS.

Model sekolah dalam program TSS awalnya menggunakan semester, sepertinya tahun ini akan menggunakan model triwulan. Kelas yang dibuka mulai umur 1 tahun. Felish masuk ketika sudah hampir 2 tahun. Tapi tidak masalah program TSS bukan program sekolah formal, saya melihat seperti kelas atau pelajaran tambahan. Hasil pengamatan saya program TSS mengalami perkembangan dari sisi jumlah peserta didik. Artinya pihak Sarihusada penjualan juga meningkat *harusnya*. Selain model pembelajarannya yang cukup menarik biaya sekolahnya murah hanya membayar dengan kardus.  

Location : Jalan Kaliurang, Ngaglik,

3 comments:

  1. yen tumbas susu nopo saget mbayar ngagem kardus mas? *pertanyaankonsumenkepadamarketing* :p

    ReplyDelete
  2. @rijal :
    potongan harga memungkinkan :p

    ReplyDelete
  3. aNak saYa daH beRgaBUng sEteLah 2bLn didiRikaN TSS dan berlnjut smPe skRng.

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad