27 May 2012

[Kuliner] @nasikendilbakar

Nasi bakar sudah biasa.... kali ini Nasi Kendil Bakar. Menu kuliner yang menurut saya baru hadir di Jogja. Cara pemesanannya juga cukup menarik. 10 tahun yang lalu saat saya mulai tergila-gila dengan internet di kampus terkadang saya tidak pulang ke kos. Bahkan bermalam di kampus yang terkadang tengah malam kelaparan dan mengkhayal ada semacam pemesanan makanan melalui internet. Khayalan waktu itu adalah pecellele.com. tapi itu sekedar khayalan saja. Kemarin secara tidak sengaja dan "iseng" melakukan pemesanan Nasi Kendil Bakar melalui Twitter. Eehhh....ternyata direspon dan diantar Nasi Bakar Kendil yang saya pesan. Menarik!!! Menurut saya cara baru dalam pemesanan makanan melalui Twitter. Biasanya melalui formulir disitus web atau telepon atau chatting Yahoo Messenger.
Saya pikir ada warung namanya Nasi Bakar Kendil, ternyata tidak ada warung. Menurut pengelolanya memang belum memiliki warung, pemesanan masih melalui Twitter dan BBM. Selain menu yang disajikan unik, cara pemesanannya pun unik. Namun jika sudah mengenal tidak menutup kemungkinan bisa melakukan pemesanan melalui telepon.
Uupppssss....lupa memberikan penilaian menu Nasi Kendil Bakar. Menurut penilaian lidah saya cocok dengan menu makanan yang dipatok harga Rp. 15.000. Dari sisi menu yang unik adalah nasi yang disajikan. Ketika saya cicipi aroma bakarnya terasa, nasinya gurih dan ada taburan teri. Saya tidak bisa mencicipi secara keseluruhan karena langsung disantap Felish dan Dalvik. 1 paket Nasi Bakar Kendil terdiri nasi yang unik tadi, ayam goreng, tempe, sayuran, sambal. Untuk mencicipi lebih lanjut sepertinya saya perlu pesan lagi.
Untuk pemesanan cukup follow dan mention akun Twitter @nasikendilbakar. Tertarik? Ayo buruan pesan melalui Twitter.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad