04 August 2012

Carica yang Menyegarkan

Pagi-pagi sudah yang diobrolkan menu yang menyegarkan. Ini sekedar berbagi saja. Saya yakin banyak yang sudah mengetahui tentang Carica. Manisan yang terbuat dari buah Carica adalah sekian dari menu yang saya sukai. Apalagi saat bulan Ramadhan begini.

Di Jogja saat ini untuk mencari Carica sudah tidak begitu susah. Saya sudah melihat beberapa tempat ada yang menjual. Bahkan ada yang dijual "dipinggir jalan". Rata-rata yang Carica yang dijual dalam kemasan bukan buah Carica aslinya. Menurut saya juga lebih enak beli yang dalam bentuk kemasan karena yang mentah mengolahnya perlu keahlian. Ada beberapa tempat yang menjual Carica per botol Rp. 20.000. Menurut saya ini kemahalan.

Jika anda tertarik bisa membeli Carica dalam kemasan botol di Warnet CaricaMas.Net di Jalan Palagan KM 9 sebelum lampu merah. Per botol dijual Rp. 11.000. Carica yang dijual menurut saya ini yang paling disarankan. Sudah menjadi langganan saya sejak kecil Carica dengan kemasan tersebut. Saat saya tanya ke operator warnet, "Apa yang punya orang Wonosobo?". Jawab operator warnet, "Nggak tau, cuma bisnisnya Carica". Dalam hati ooo yaa sudah. Banyak kemasan Carica, tapi yang saya sarankan adalah seperti yang ada didalam gambar dibawah ini. Selama menikmati.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad