17 December 2012

Obrolan Bakmi Godog

Ngobrol tentang sistem operasi yang namanya diambil dari bahasa Afrika tidak selalu dibahas di seminar atau acara resmi, seperti Release Party. Sekedar menghangatkan badan sebagian anggota Komunitas Ubuntu Jogja diskusi tentang sistem operasi Ubuntu. Sebenarnya tidak hanya Ubuntu saja yang dibahas, lebih banyak cerita sosial teknologi yang dialami hampir 1 tahun ini. Obrolannya memang sangat santai jadi wajar yang menjadi topik diskusi "ngalor-ngidul".
Suasana hangat karena ditemani Bakmi Godog karena nongkrongnya atau tempat ngobrolnya di Bakmi Jawa yang sangat khas dalam memasaknya. Tempat yang dipilih sengaja dekat dengan tempat memasak biar terasa hangatnya arang yang menjadi bahan baku pembakaran. Diawali diskusi dengan transaksi kaos Ubuntu yang dipesan dalam rangka mengikuti peluncuran forum diskusi Ngrobrol Indosat di Hotel Jayakarta, 15 Desember 2012. Kaos yang bertuliskan "compatible with me" dengan logo Ubuntu yang cukur besar sengaja diproduksi sangat terbatas.
Secara kualitas kaos, saya kurang paham. Saat saya buka dari plastik pembungkusnya dan langsung dipakai rasanya enak dan "adem". Pokoknya cocok. Kaos yang dibanderol Rp. 50.000 belum termasuk ongkos kirim layak Anda kenakan saat malam tahun baru. Anda bisa lihat pada foto dibawah ini saat Komunitas Ubuntu Jogja mengikuti peluncuran Ngobrol Indosat. Tertarik...??? *tunggu lapak dibuka*
Sumber: Whatsapp Grup Ubuntu Jogja

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad