10 January 2013

Bintang Kecil #4

Sengaja tidak ada acara atau perayaan khusus pada tanggal 10 Januari 2013. Pengingat melalui Google Calendar itu sudah pasti. Pagi saya berangkat kantor Felish masih bobo' padahal jam 07.30 sudah harus sekolah. Pulang kerja pun saya tidak ada sesuatu yang harus disiapkan. Semua serba spontanitas. Video ini juga hanya sekedar arsip saja karena sebelumnya saya juga pernah merekam viedo serupa. Tapi untuk video ini memang saya ambil pas tanggal 10 Januari 2013. Kebetulan Felish juga sudah berani menyanyi di kelas dan akhirnya dapat bintang (semacam nilai). Berhubung koneksinya diponsel tidak bagus akhirnya saya unggah pagi harinya di kantor dan tanggal publikasi blog pun ikut menyesuaikan tanggal 10 Januari 2013.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad