16 February 2013

Rapat di Kamar Hotel

Rapat memang bisa dimana saja yang penting tempatnya asik atau sesuai dengan kebutuhan rapat. Saya sendiri kalau rapat bisa dimana saja. Tapi kali ini beda. Saya menemukan sebuah kamar hotel yang bisa dijadikan rapat semi formal atau untuk grup kecil. 

Biasanya kamar hotel cukup dilengkapi dengan sebuah TV dan Internet baik kabel maupun nirkabel, justru berbeda saat saya perhatikan kamar di Hotel Tentrem Yogyakarta. Hotel yang baru saja dibuka untuk umum ini saya lihat kamar hotelnya bisa dijadikan rapat karena dilengkapi selayaknya ruang rapat. Didalam kamar hotel terdapat Smart TV merk LG, tersedia colokan HDMI, VGA bahkan USB. Melalui Smart TV kita dapat melakukan pemesanan makanan tanpa harus melalui Telepon, cukup melalui aplikasi yang sudah dikustom untuk keperluan pemesanan.

Bagi saya yang menarik adalah tersedia colokan HDMI, VGA dan USB. Cukup membawa kabel VGA atau HDMI kita bisa bisa presentasi didalam kamar alhasil selayaknya ruang rapat. Jika tidak salah lihat, kamar hotel dilengkapi sebuah jam digital+alarm dengan merk iHome. Tertarik menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta? Selamat berakhir pekan.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad